Home POLRES Jayawijaya Kapolres Jayawijaya Buka Open Tournament Pertandingan Bola Voli Putra-Putri Lalu Lintas Cup...

Kapolres Jayawijaya Buka Open Tournament Pertandingan Bola Voli Putra-Putri Lalu Lintas Cup Tahun 2020

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM membuka secara resmi Open Tournament  Pertandingan Bola Voli Putra dan Putri Lalu Lintas Th. 2020 Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke – 62 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Voli Mapolres Jayawijaya, Jalan Safri Darwin Wamena, Rabu (09/09/2020) Pagi.

Pertandingan Bola Voli digelar untuk memperingati HUT Korp Lantas Polri Ke -65 tersebut diikuti sebanyak 24 Tim Putra terdiri dari 1 tim dari Kabupaten Mamberamo Tengah, 23 Tim dari Kabupaten Jayawijaya serta Tim Putri berjumlah 21 tim Terdiri dari 3 tim dari Kabupaten Mamberamo Tengah, 1 tim dari Kabupaten Lanny Jaya dan 17 tim dari Kabupaten Jayawijaya.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa untuk para atlit sekalian beberapa waktu yang lalu ketika di tempat yang sama telah digelar kegiatan yang sama pada Kapolres Cup dari situlah jajaran kepolisian berpikir untuk menggelar kegiatan yang sama.

“Kita bisa membuka Polres ini untuk warga masyarakat bisa datang ke kesatuan ini dimana Kantor ini milik masyarakat Jayawijaya karena kantor ini ada memberikan pelayanan, perlindungan untuk masyarakat Jayawijaya, Jayawijaya harus maju di bidang olahraga yaitu bolla bolly dan kita harus melibatkan Tim Putri yang mana dapat mengikuti pertandingan ini yang mana sebelumnya hanya diikutkan Tim putra di wilayah Kabupaten Jayawijaya, kedepan kita mencoba agar Tim Putri dapat mengikuti pertandingan ini,” ucap Kapolres Jayawijaya.

Kapolres juga menambahkan dimana dengan adanya Pemain Atlit dari Luar Jayawijaya yang mana telah mengikuti pertandingan – pertandinga Pro Liga Indonesia untuk itu  Kapolres mengucapkan selamat datang dan semoga dalam pertandingan ini juga dapat membangun semangat serta montivasi dalam bertanding di sepanjang pertandingan ini berlangsung.

“Tujuan pertandingan lewat kegiatan ini bisa mendapatkan bibit – bibit pemain Putra – Putri di Wilayah Kabupaten Jayawijaya, Oleh karena itu wasit harus sportifitas dan buat pertandingan akan semangat dalam bertanding,” tutup Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments