Home POLRES Mamberamo Tengah Polres Mamberamo Tengah Gelar Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Dengan Menerapkan Protokol...

Polres Mamberamo Tengah Gelar Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek Dengan Menerapkan Protokol Covid-19

Mamberamo Tengah – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Kelila dengan Protokol Covid-19 di Aula Wira Satya Pradhana Mapolres Mamberamo Tengah, Rabu (09/9/2020).

Turut hadir Wakapolres Kompol Kores Waisimon seluruh kabag, kasat, sesuai dengan protokol covid-19 yang berlaku yakni menggunakan masker dan menjaga jarak.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yakni Kasat Lantas Iptu Pius Ola Asan digantikan kepada Ipda Tuwarji dan Kapolsek Kelila Iptu Ariyanta digantikan dengan Ipda Jean Gread Pulanda.

Tak seperti sebelumnya pelaksanaan serah terima jabatan sebelum pandemi biasanya di laksanakan dengan meriah dan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, namun kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Physical distancing karena wabah covid-19 sedang melanda.

Dalam amanat Kapolres menyampaikan, bahwa mutasi adalah kebutuhan organisasi dalam rangka rekonstruksi agar polri kedepan semakin profesional modern dan terpercaya.

“Serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa di lingkungan Kepolisian sebagai upaya peningkatan kinerja serta promosi jabatan dilingkungan kerja masing-masing,” ungkap Kapolres Mmaberamo Tengah.

Selain itu Kapolres juga berharap para pejabat yang menempati posisi baru dapat meningkatkan kinerja serta semangat mengabdi kepada negara sesuai tugasnya masing-masing.

“Selamat bekerja, terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru yang diberikan amanah selamat bertugas,” Tutup AKBP Deni Herdiana.

Penulis : Ronald.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments