Home POLDA Bid Dokkes Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Pengadaan CPNS Polri Formasi 2019 Panda Papua

Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Pengadaan CPNS Polri Formasi 2019 Panda Papua

Jayapura – Bertempat di Aula Biddokkes Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Seleksi Pengadaan CPNS Polri formasi Tahun 2019 Panda Polda Papua, Kamis (10/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Kabid Dokkes Polda Papua Kombes Pol. Dr. Nariyana, Kasubbag Wasintern Rumkit AKP Bambang Irianto, Penguji Eksternal dari Wakil Ketua I DPW Patelki Papua Fajar Kurniawan, S.ST., M.Si, Penguji Internal Penda Aiari Manobi, A. Md., Kes, Penda Dorce E. Mayor, A.Md., Kes. Ro SDM Pembina Febriane Suripatty, S. Si. Operator Ro SDM Bripda Julio, Itwasda Penda Tk I Mulyanto Ahmad, Paminal Bripka Muh Sappo Alam, Paminal Briptu Zaenal Muttaqin.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Aspek Keterampilan (Praktek dan Perilaku) sebanyak 4 orang yang terdiri dari 1 pria dan 3 wanita dengan Bidang Analis Kesehatan, kegiatan dimulai dengan tahap Rikkes yaitu pemeriksaan suhu tubuh dan sterilisasi sebelum memasuki Aula Bid Dokkes Polda Papua setelah itu dilanjutkan dengan pengecekan/absen OL via Zoom oleh Panpus.

Penda Aiari Manobi, A. Md., Kes, dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini ada beberapa item Rikkes yang akan dijalani, diantaranya pemeriksaan darah lengkap, Rontgen dan EKG, Pengukuran tinggi dan berat badan, Pemeriksaan visus dan buta warna mata, Pemeriksaan fisik, Pemeriksaan tensi dan nadi, Pemeriksaan THT, Pemeriksaan gigi serta tes Kejiwaan (Keswa).

“Diharapkan setiap peserta sudah mempersiapkan diri dengan baik dan tetap harus rileks dalam melaksanakan tes agar bisa berjalan dengan baik, pada pelaksanaan tes kami selalu memegang prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), dan tidak lupa selalu berdoa agar mendapatkan hasil yang terbaik dalam pelaksanaan Rikkes kali ini,” ucap Penda Aiari Manobi, A. Md., Kes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments