Pelantikan Pengurus Cartenz Tennis Club Polda Papua Dan Pertandingan Partai Final Tennis Farewell Game

0

Jayapura – Bertempat di Lapangan Tennis Polda Papua telah di laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Cartenz Tennis Club Polda Papua dan Pertandingan Partai Final Tennis Farewell Game. Jumat (11/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Patrige R. Renwarin, Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, Karo Log Polda Papua Sus Edy Tafif, S.St M.K. Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir Kasmolan M.A.P, Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian, Kabid Kum Polda Papua Kombes Pol. Guntur Agung Supono, Ketua Pelti Kota Jayapura Dr. Suwito SH, M.H, serta para peserta yang ikut dalam Turnamen Tennis Farewel.

Ketua Pelti Kota Jayapura Dr. Suwito SH, M.H, dalam kesempatannya mengatakan bahwa atas nama pengurus pelti Kota Jayapura saya ucapkan terimakasih kepada seluruh PJU Polda Papua atas kepedulian membentuk Club Cartenz Tennis Club Polda Papua yang nantinya akan kita dukung agar bisa menjadi lebih besar dan mampu melahirkan atlet-atlet yang luar biasa.

“Hari ini saya sampaikan bahwa berdasarkan surat keputusan Pengurus Cartenz Tennis Club Polda Papua Nomor: 01 Tahun 2020 Tentang Pengukuhan Pengurus Cartenz Tennis Club Polda Papua Masa Bakti 2020 – 2023 di kukuhkan secara sah,” ujar Ketua Pelti.

Ketua Pelti menambahkan ini merupakan bentuk kepedulian bapak bapak semua dengan perkembangan Tennis khususnya di lingkungan Polda Papua. Kami juga ucapkan terimakasih kepada pengurus yang telah mewariskan atlet yang luar biasa yang salah satu dari mereka sudah ada yang menjadi TC Pon 2020 yang saat ini menjalani latihan untuk bertanding nantinya di PON 2020 ini adalah kebanggaan kita semua.

Irwasda Polda Papua Kombes Pol Pentrige R Renwarin dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya mewakili bapak Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Pelti karena pada tanggal 9 September 2020 telah di kukuhkan dan di sahkan secara resmi hari ini dan terbentuklah Cartenz Tennis Club Polda Papua.

“Tugas Polisi ini sangat luas sekali pada dasarnya sehingga kita di bagi bagi dan salah satu yang kita lakukan hari ini adalah bentuk pembinaan yang di emban oleh fungsi Binmas oleh karena itu pembentukan Cartenz Tennis Club ini di harapkan nantinya mampu melahirkan Atlet yang handal yang bisa bersaing di Provinsi maupun di tingkat Nasional,” ucap Irwasda Polda Papua.

Irwasda Polda Papua Perlu saya sampaikan bahwa yang perlu kita berikan pembinaan lebih adalah anak anak kita yang masih kecil kecil ini agar masa remaja mereka terarah tidak salah langkah. Saya juga mengharapkan adanya pembentukan Club lain agar sarana olahraga Tennis di Papua khususnya bisa menjadi lebih besar lagi sehingga terbuka ruang yang besar bagi siapa saja. pada sore ini juga akan dilaksanakan pertandingan partai Final Turnamen Tennis Farewel Game.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa beberapa bulan kedepan akan dilaksanakan kembali kegiatan Turnamen Tennis di tempat ini oleh karna itu saya harap semua berlatih untuk mempersiapkan diri terlebih dahulu khusus kepada anak anak yang ikut serta dalam kegiatan ini tetap semangat dam berlatih terus menerus,” tutup Irwasda Polda Papua

(HMS:EAP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.