HomePOLRESBiak NumforPolres Biak Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Polres Biak Laksanakan Pembagian Masker Serentak

Biak – Personil Polres Biak Numfor melaksanakan Pembagian Masker Serentak dan Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, di Pasar Ikan Fandoi dan Pasar Inpres Biak, Kamis (10/09/2020).

Turut serta dalam kegiatan ini, Kabag Ops Polres Biak Numfor Kompol. Irfan Rumasoreng, Padal Regi I Cipkon Iptu. Heru Prasmono, Kasat Intelkam, Iptu. Supali, Kasat Binmas, Iptu. Maryono, Kasubag Humas, Iptu. Amelia Rumbiak, Iptu. Yubelinus Maran, Ipda Joko Dwiyanto, Ipda. Pitrisan, Ipda. Akrom Hasani serta 25 orang personil Regu I Cipta Kondisi Polres Biak Numfor.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Biak Numfor Kompol M. Kuswicaksono, SIK. Pembagian masker, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan ini dilaksanakan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan  Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Melalui kesempatan ini, Wakapolres menyampaikan agar pada saat melakukan sosialisasi bila ditemukan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker tetap ditegur dengan humanis dan langsung membagikan masker untuk digunakan.

“Ada sekitar 100an masker yang kita bagikan hari ini, sekaligus kami sampaikan himbauan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 kepada para penjual dan pembeli yang melakukan aktifitas jual beli di Pasar,” ujarnya.

Menurut Wakapolres, pihaknya akan selalu mengingatkan masyarakat untuk terap disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, mengingat angka pasien positive covid-19 di Kabupaten Biak Numfor yang saat ini terus meningkat.

“Covid-19 saat ini berada disekitar kita, untuk itu kami terus menghimbau bagi masyarakat agar mari kita saling menjaga diri dari paparan virus ini, ini demi kebaikan kita bersama, de Han menerapkan 3 M, mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker,” pungkasnya.

Penuls : Teddy

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments