Sidang Penetapan Kelulusan Pendidikan Ahli Golongan (PAG) Dari Bintara Ke Perwira T.A 2020 Polda Papua

0

Jayapura – Bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Sidang Penetapan Kelulusan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira T.A. 2020 Polda Papua. Jumat (11/09/2020).

Sidang penetapan kelulusan PAG di pimpin oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd.,M.M dan di dampingi Kasubbag Seleksi Kompol Dorthea M. Ansanai, S.Pd serta di ikuti peserta PAG T.A. 2020 total 67 Orang peserta yang hadir mewakili dalam Sidang ini sebanyak 28 orang Peserta.

Kabag Psikologi AKBP Penri Erison, S.Pd.,M.M dalam kesempatannya menyampaikan bahwa disetiap seleksi nantinya ada yang tidak lulus itulah tahapan dari seleksi, karena semua orang pasti ingin lulus.

“Sebelum melakukan Tes pasti setiap anggota melakukan persiapan agar nantinya hasil dari tes tersebut mendapatkan hasil yang maksimal, harus dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkan segala sesuatu agar dapat mendapatkan hasil yang baik,” ujar Kabag Psikolog.

Kabag Psikolog menambahkan nantinya anggota yang terpilih saya harapkan dapat menjalani pendidikan dengan baik, dan tetap melihat kerapian setiap pesonal serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di terapkan yang akan dilakasanakan di SPN Polda Papua.

Hasil dari seleksi PAG T.A. 2020 sebanyak 67 Peserta semuanya di nyatakan lulus terpilih. Peserta yang lulus terpilih nantinya wajib melaksanakan Swab Covid-19, apabila hasil dari peserta Positif akan diberikan Tiket Holder untuk tahun depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.