Home POLDA Bid Humas Dit Binmas Polda Papua Sosialisasi Anti Pancasila, Radikalisme Dan Anti Nkri Kepada...

Dit Binmas Polda Papua Sosialisasi Anti Pancasila, Radikalisme Dan Anti Nkri Kepada Masyarakat

Jayapura – Telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi anti Pancasila, Radikalisme dan Anti NKRI oleh Dit Binmas Polda Papua yang bertempat di Pangkalan Ojek APO dan kantor TKBM Jayapura, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasikorwas Satpampolsus Dit Binmas Polda Papua AKP Pieterson dengan melibatkan 5 personil Dit Binmas Polda Papua.

AKP Pieterson dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada kesempatan ini  Polda Papua akan memberikan sedikit penyuluhan dan himbauan tentang pentingnya untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan silaturahmi.

“Sebab saat ini kita ketahui bersama ada beberapa kelompok yang masih berseberangan dengan NKRI dan Pancasila, untuk  itu saya menghimbau kepada saudara saudara, mari kita bersama-sama bersatu padu menjaga Situasi kamtibmas yang kondusif di Provinsi Papua khususnya di Kota Jayapura, ucap Dit Binmas polda Papua AKP Pieterson.

Selain itu dimasa pandemi Covid 19 dituntut untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, seperti melakukan 3M 1T yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Tidak Berkerumun, sehingga kita semua dapat terhindar dari Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments