Home POLRES Sie Propam Polres Yalimo Disiplinkan Penggunaan Masker Bagi Anggota Polri

Sie Propam Polres Yalimo Disiplinkan Penggunaan Masker Bagi Anggota Polri

Yalimo – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 Kasi Propam Polres Yalimo melaksanakan kegiatan penegakan, penertiban, dan disiplin (GATIPLIN) penggunaan masker, mengukur suhu tubuh, dan mencuci tangan, Senin (14/09/2020) pagi.

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Yalimo Ipda Otto Kamawa serta di damping dua anggota Provos.

Kasie Propam Polres Yalimo Ipda Otto Kamawa mengatakan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan hari ini masih tetap berjalan seperti yang dilakukan sebelumnya.

“Pada pemeriksaan ini kita harus terlebih dahulu mendisiplikan anggota dalam penggunaan masker yang berlogo TNI-Polri sehingga terlihat seragam saat melaksanakan tugas dilapangan,” ucap Kasie Propam Polres Yalimo.

Kasie Propam Polres Yalimo juga menambahkan selain itu dilakukan juga pengecekan kepada seluru personil untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik didalam maupun diluar ruangan, dengan wajib menggunakan mesker dan mencuci tangan sebelum beraktifitas.

“Kami juga mengecek suhu tubuh setiap personil Polres yalimo serta tidak henti hentinya mengingatkan untuk tetap menjalankan Protocol Kesehatan dengan menggunakan masekr, mencuci tangnan, menjaga jarak, serta tidak berkerumunan, tutup Kasie Propam Polres Yalimo Ipda Otto Kamawa

Penulis : Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments