Home POLRES Jayawijaya Kapolres Jayawijaya Buka Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Kapolres Jayawijaya Buka Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen S.Sos, MM membuka pelatihan pra operasi Bina Waspada Matoa 2020 dalam rangka melakukan pencegahan terhadap kelompok radikal dan anti pancasila yang dilaksanakan di Kanopi Polres Jayawijaya, Selasa (22/09/2020) pagi.

Operasi Bina Waspada ini digelar dengan maksud untuk melakukan pencegahan terhadap perkembangan dari kelompok radikal dan kelompok anti pancasila yang dapat meresahkan masyarakat di kab. Jayawijaya.

Kapolres Jayawijaya dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan Ops Bina Waspada ini dilaksanakan dengan lebih mengedepankan adalah fungsi Binmas dan intel selama 15 hari sesuai perintah dari Polda Papua.

“Operasi ini sebenarnya sudah dilaksanakan pada tanggal 14 september 2020, namun Polres Jayawijaya baru melaksanakan hari ini dan personil yang terlibat dalam operasi bina waspada kiranya dapat melaksanakan dengan baik untuk melakukan pencegahan dari kelompok radikal dapat memberi pengaruh kepada generasi muda di Wilkum Polres Jayawijaya,” tutup Kapolres Jayawijaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments