Home POLRES Lanny Jaya Polres Lanny Jaya Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Polres Lanny Jaya Gelar Latihan Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Lanny Jaya – Kepolisian Resor Lanny Jaya menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Bina Waspada Matoa 2020, di gedung serba guna Polres setempat, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020 ini dibuka oleh Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo di dampingi Wakapolres Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa, Kabag Ops AKP Frans D. Tamaella Dan dihadiri para Kabag, para Kasat, para Perwira serta para Personil yang terlibat dalam Ops Bina Waspada Matoa 2020.

Dalam acara tersebut Kapolres menyampaikan beberapa arahan dan penekanan dihadapan peserta, yakni diharapkan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020 dilaksanakan bukan sebagai seremonial semata, akan tetapi maksud dan tujuannya agar personil yang terlibat dalam Ops Bina Waspada Matoa 2020 betul-betul memahami dan mengerti fungsi dan tugas masing-masing.

“Lat Pra Ops hari ini merupakan pelatihan atau pendalaman yang lebih matang sebelum melaksanakan operasi yg akan di laksanakan selama 15 hari kedepan. Personil juga ditekankan agar dalam melaksanakan pengamanan Ops Bina Waspada Matoa 2020 diharapkan dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelas Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel.

AKBP Daniel T. Prionggo menambahkan, diharap anggota nantinya bekerja berdasarkan struktur yang sudah di tetapkan, kepada masing – masing Ka sub Satgas agar memberikan pemaparan dengan benar kepada anggota agar dapat di pedomani di lapangan.

” Kepasa personel ditekankan selalu waspada pada saat bertugas di lapangan. Dalam pelaksanaan tugas Bina Waspada Matoa 2020 seluruh personil ditekankan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Covid-19,” sambung AKBP Daniel T. Prionggo.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan dari masing – masing Ka sub Satgas Ops Bina Waspada kepada personel yang terlibat dalam operasi.

Penulis : Kurniawan N

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments