Home POLDA Biro SDM Pemeriksaan Hasil Tes Psikologi Seleksi Penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Polda Papua...

Pemeriksaan Hasil Tes Psikologi Seleksi Penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Polda Papua Kelompok II

Jayapura – Bertempat di Aula rastra Samara Polda Papua telah dilaksanakan koreksi hasil pemeriksaan psikologi seleksi penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Polda Papua untuk kelompok II, Senin (28/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Dirresnarkoba Polda Papua Kombespol Totok Triwibowo S.I.K, M.H selaku ketua tim psikologi, Kabag Psikologi SDM Polda Papua AKBP Penri Erison Spd M.M, Pengawas internal dan pengawas external dan perwakilan Calon siswa.

“Peserta yang ditunjuk oleh panitia sebanyak 23 orang tiba di Mako Polda Papua kemudian melalukan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memasuki Bilik Disinfektan dan pemeriksaan suhu badan oleh Keslap Biddokkes Polda Papua,” ucap Ketua Tim Psikologi.

Selanjutnya perwakilan peserta memasuki Aula rastra samara dan duduk pada posisi yang telah ditentukan jarak antara peserta kesamping dan kebelakang 1,5 meter.

Ketua tim psikologi Kombespol Totok Triwibowo S.I.K, M.H dalam kesempatannya mengatakan, hasil yang akan dibacakan hari ini adalah hasil dari adik-adik sekalian yang kerja apapun hasilnya itulah hasil dari adik-adik sekalian, apa bila ada yang tidak memenuhi syarat jangan berputus asa karena masih ada waktu untuk dapat tes kembali tahun depan dan untuk yang memenuhi syarat masih ada tes yang panjang tentunya tetap menjaga kesehatan agar dapat mengikuti tes selanjutnya hingga sukses menjadi anggota Polri, apabila ada hasil yang tidak terima dengan hasil ditanyakan langsung oleh panitia Psikologi.

Pembacaan hasil tidak memenuhi syarat (TMS) Dan memenuhi syarat (MS) yang disaksikan oleh ketua tim Psikologi, Kabag Psikologi, Panitia psikologi dan para perwakilan peserta selesai.

“Kepada seluruh peserta dengan mengatakan kita sama-sama sudah melihat hasil kerja keras para adik-adik sekalian untuk kelompok pertama yang dilaksanakan pada hari Kamis, 24 September 2020 dan tentunya ada yang memenuhi syarat (MS) dan Tidak Memenuhi syarat (TMS). untuk yang TMS jangan berputus asa karena masih ada tes tahun depan dan untuk yg MS jangan bangga perjuangan masih panjang,” tutup Ketua Tim Psikologi.

Adapun hasil yang diterima dari 376 peserta seleksi penerimaan Bintara Polri T.A 2020 Polda Papua untuk kelompok II yakni sebanyak 238 Memenuhi Syarat (MS) dan sebanyak 135 peserta dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments