Home POLRES Paniai Wakapolres Paniai Sosialisasikan Peraturan Bupati Kabupaten Paniai No. 88 Tahun 2020 Tentang...

Wakapolres Paniai Sosialisasikan Peraturan Bupati Kabupaten Paniai No. 88 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan

Paniai – Wakapolres Paniai AKP. M. Marpaung, S. Sos bersama Kanit Binmas Polsek Pantim Aipda Matheis F. Yotleli mensosialisasikan peraturan-peraturan yang dikeluarkan Bupati Kab. Paniai mengenai penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan Kepada Jemaat didua gereja yang berbeda, Minggu (04/10/2020) Pukul 10.20 WIT.

Tujuan dilakukannya sosialisasi peraturan yang dikeluarkan oleh bupati Kab. Paniai kepada jemaat, yaitu agar jemaat bisa memahami tentang peraturan-peraturan yang dikeluarkan bupati Paniai sebelum nantinya dilakukannya Operasi Yustisi oleh Pemda Kab. Paniai dan juga aparat gabungan TNI-Polri.

Serta Sat POL PP pada hari-hari yang akan datang diberbagai tempat, baik diareal perkantoran maupun tempat-tempat ibadah dan juga terminal serta tempat-tempat usaha.

Wakapolres Paniai dalam kesempatannya menjelaskan beberapa peraturan yang sudah dibuat oleh bupati Paniai yaitu, penegakan disiplin bagi warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Dan juga diberikan sangsi bagi warga masyarakat yang tidak mamatuhi protokol kesehatan dan membayar denda sebesar 20 ribu serta bagi warga masyarakat yang mempunyai tempat-tempat usaha agar tetap menerapkan protokoler Kesehatan,” ujar AKP. M. Marpaung, S. Sos.

Tutup AKP. M. Marpaung, S. Sos, jika tidak mengikuti protokol kesehatan maka akan di berikan sanksi denda sebesar 500 ribu dan jika pelaku usaha tersebut masih tidak mengindahkan protokol Kesehatan maka ijin usahnya akan dicabut oleh Bupati Kab. Panai.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments