Home POLRES Dengan Tema Sinergi Untuk Negeri, Kapolres Puncak Ucapkan Dirgahayu TNI ke 75

Dengan Tema Sinergi Untuk Negeri, Kapolres Puncak Ucapkan Dirgahayu TNI ke 75

Ilaga – Perayaan syukuran dalam rangka HUT TNI yang ke 75 Tahun dirayakan sederhana namun tidak mengurangi kemeriahan dalam pelaksanaannya dengan diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang bertempat di Aula Nigelar, Senin (05/10/2020).

Sejumlah tamu undangan hadir di antaranya Wakil Bupati Puncak Pelinus Balinal, S.Sos, Ag., Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos, Sekda Kabupaten Puncak, juga sejumlah personil TNI AD yang bertugas di Distrik Ilaga, personil Paskhas AU serta personil Brimob Jawa Barat BKO Polda Papua.

Dalam sambutannya Kapolres Puncak memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun ke 75,semoga TNI semakin jaya dan walaupun perayaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelmnya karena wabah Covid 19.

“Walaupun perayaan tahun ini tidak seperti biasanya dengan peragaan alutsista dari 3 matra (darat, laut, dan udara) akibat wabah Covid-19, namun dapat terlaksana dengan tidak mengurangi hikmat dari perayaan ulang tahun kali ini.” ucap Kapolres Puncak.

Dirinya juga menambahkan semoga kedepannya khususnya untuk kabupaten Puncak, kekompakan TNI – Polri dan Pemda bisa terus terpelihara dan terjalin dengan baik sehingga keamanan kondusif dan pembangunan berjalan lancar.

“Semoga di usia yang semakin matang, TNI akan semakin profesional dan dicintai rakyat,,” ujar Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos.

Wakil Bupati Puncak dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih karena sinergitas yang baik TNI-Polri di kabupaten ini sehingga sampai detik ini situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Tetap jalin silaturahmi yang baik antar sesama karena amannya kabupaten Puncak ada di tangan kita bersama.” tutup Wakil Bupati Puncak Pelinus Balinal, S.Sos, Ag.,.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments