Home POLRES Mamberamo Tengah Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, Polres Mamberamo Tengah Beri Surprise Dengan...

Di Hari Ulang Tahun TNI Ke-75, Polres Mamberamo Tengah Beri Surprise Dengan Datangi Mako TNI

Mamberamo Tengah – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka beserta jajaran memiliki cara tersendiri, cara unik itu dengan memberikan surprise (nasi tumpeng) dengan datang ke Makoramil Jajaran Kodim 1702 Jayawijaya, Senin (05/10/2020).

Dalam pelaksaan kegiatan pemberian tumpeng ini yang dipimpin langsung Kapolres Mamberamo Tengah beserta Jajarannya.

Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan serta solidaritas antara TNI dan Polri yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Sebagai mitra kerja hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI – Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ucap Kapolres Mamberamo Tenga.

Kapolres juga menyampaikan, atas nama keluarga besar Polres Mamberamo Tengah, dirinya mengucapkan Selamat Hari TNI ke-75, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia sesuai tema Sinergi Untuk Negeri.

“Semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat”, pungkas Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments