Home POLRES Boven Digoel Kasat Binmas Serahkan Sembako Dalam Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Matoa 2020

Kasat Binmas Serahkan Sembako Dalam Pelaksanaan Operasi Bina Waspada Matoa 2020

Tanah Merah – Kepala Kepolisian Resor Boven Digoel AKBP Syamsurijal, S.I.K melalui Kasat Binmas Laksanakan kegitan Sambang dan Penyuluhan Pencegahan Paham Radikal dan Anti Pancasila Serta Intoleransi bertempat di RT 23  Kompleks Pasar baru Jln. Trans Papua km 3 Tanah Merah  dan RT 09 Jl. Aerop Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Boven Digoel Iptu Husain Abd. Rahim bersama personil polres Boven Digoel.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Boven Digoel mengatakan penyuluhan di kedua RT tingkat paling dasar lingkungan masyarakat agar bersama sama berperan menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan bisa melaksanakan aktifitas sehari – hari  dengan rasa nyaman.

“Jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita Hoaks yang hanya akan memecah belah kita semua,” ujar Kasat Binmas Polres Boven Diegoel.

Dirinya juga menambahkan dalam masa pandemi Corona ini mari tetap menjaga Protokol Kesehatan dengan cara mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak dalam kerumunan seraya Berdoa agar Pandemi Ini cepat selesai .

“untuk memutus rantai peneybara Covid – 19 mari kita patuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumunan,” tutup Kasat Binmas Polres Boven Digoel Iptu Husain Abd. Rahim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments