Home POLRES Mamberamo Tengah Sikapi Situasi Terkini, Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Sambang Dialogis

Sikapi Situasi Terkini, Sat Binmas Polres Mamberamo Tengah Laksanakan Sambang Dialogis

Mamberamo Tengah – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka melalui Kaur Bin Ops Satuan Binmas Polres Mamberamo Tengah Ipda Arif Mustamiin beserta anggota sambangi masyarakat di desa Melanggama distrik Ilugwa, kabupaten Mamberamo Tengah. Rabu (14/10/2020).

Kegiatan sambang tersebut merupakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan guna menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat atau yang disingkat Harkamtibmas itu semua dilakukan guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Saat Dikonfirmasi, Ipda Arif mengatakan sambang dialogis dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi adanya tindakan kriminal dan agar Warga tidak mudah terpengaruh dengan berita Hoax.

“Terkait isu-isu di media Sosial saat ini tentang penolakan omnibus law atau uu cipta kerja dan juga menghimbau masyarakat agar tidak ikut ataupun terpengaruh dengan kelompok Tpn – Opm yang akan melakukan tindakan – tindakan kriminal yang dapat merugikan sesama,” ujar Ipda Arif.

Ipda Arif juga menghimbau agar warga mewaspadai bahaya berita hoax yang bisa memecah belah persatuan, Kami berharap kita bisa saling memupuk toleransi antar umat beragama sehingga terciptannya suasana yang damai dan sejuk.

Penulis : Ronaldo

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments