Home POLDA Ketua Harian Bersama Pengurus Pengprov PBVSI Papua Lihat Langsung Latihan Tim Putri...

Ketua Harian Bersama Pengurus Pengprov PBVSI Papua Lihat Langsung Latihan Tim Putri Bola Volly Indoor Pon Papua

Jayapura – Bertempat di GOR Pemda Kabupaten Banyuwangi telah dilaksanakan pengecekan langsung latihan tim putri Bola Volly Indoor PON Papua oleh Ketua Harian bersama pengurus Pengprov PBVSI Papua, Selasa (27/10/2020) pukul 09.00 wit.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua Kombes Pol Drs. Muhammad Nasihin, Ketua Pembinaan Organisasi Kombes Pol Drs. Ahmad Muthofa Kamal, SH, Ketua II Binpres Roy Letlora, Sekum Jusuf Marlessy dan manajer tim Bola Volly Pasir Muhammad Isak.

Dalam kesempatan tersebut Ketua harian mengatakan, pagi ini kami melihat langsung latihan pemain Bola Volly Putri Indoor untuk mengetahui kondisi para pemain itu sendiri.

“Kami berhadap para pemain dapat menjaga fisiknya agar dapat mengikuti setiap program program yang telah disiapkan oleh pelatih serta official. Waktu kami cukup untuk menghadapi iven besar nantinya yakni PON yang akan dilaksanakan di Papua,” ucap Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua.

Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua menambahkan memang untuk tim putri sendiri masih memerlukan beberapa pemain untuk memenuhi kebutuhan dalam tim dan untuk tim putra dalam tahapan seleksi pemain, kami akan serahkan semua kepada pelatih yang mengetahui kondisi pemain apakah akan dilakukan seleksi untuk mendapatkan tim terbaiknya.

“Semalam kami melihat langsung pertandingan uji coba Putra dan Putri melawan tim Bola Volly Putra Putri dari Kab. Bobdowoso yang pernah menjuarai Pertandingan Bola Volly se Jawa Timur,” tutup Ketua Harian Pengprov PBVSI Papua.

Dari hasil pertandingan semalam tim putra dan tim putri kami dapat memenangkan pertandingan, saya harap kepada para pemain untuk tidak puas diri tetapi jadikan motivasi agar kedepan performannya lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments