Home POLRES Pererat Silaturahmi, Kapolres Puncak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Kapolres Puncak Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat

Ilaga – Kunjungan tokoh masyarakat atau ketua kerukunan paguyuban yang ada di kabupaten Puncak berlangsung di ruangan Kapolres, Mapolres Puncak, Rabu (27/10/2020) pagi.

Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Ketua Kerukunan Bugis Makasar, Ketua Kerukunan Keluarga Batak, Ketua Kerukunan Flobamora dan Ketua Kerukunan Kawanua.

Dalam penyampaiannya kepada Kapolres Puncak, bahwa mereka berterima kasih atas undangan tatap muka ini sehingga dapat saling kenal dan tukar pikiran menyangkut segala permasalahan yang terjadi dalam internal paguyuban.

Kapolres Puncak AKBP Dicky Hermansyah Saragih, S.Sos yang menerima langsung kehadiran Tokoh Masyarakat tersebut juga menyambut baik kegiatan tatap muka ini, serta memberikan pesan kamtibmas guna terciptanya suasana yang kondusif di Kabupaten Puncak.

“Silaturahmi seperti ini sangat baik guna terjalinnya komunikasi yang baik antara Polres Puncak dengan Ketua Kerukunan Paguyuban di sini. Saya juga berpesan kepada masyarakat agar menghindari perbuatan negatif yang bisa merugikan diri sendiri,” tutup Kapolres Puncak.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments