Home POLRES Keerom Polisi Amankan 14 Botol Miras Dan 1 Bungkus Ganja Saat Razia Di...

Polisi Amankan 14 Botol Miras Dan 1 Bungkus Ganja Saat Razia Di Kabupaten Keerom

Keerom – Polres Keerom laksanakan razia dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada 2020 Kab. Keerom, bertempat di Jln. Trans Irian Arso Kota Kab. Keerom, Selasa (27/10/2020) malam.

Pada kegiatan razia yang dilaksanakan, Polisi berhasil mengamankan 14 (empat belas) botol Miras dan 1 bungkus pelastik ganja berukuran sedang, dari hasil pemeriksaan kendaraan oleh Polisi.

Kapolres Keerom AKBP Emile Reisitei Hartanto, S.H, S.IK melalui Kasubag Humas Polres Keerom mengatakaan bahwa Polisi betul telah mengamankan ganja dan sebanyak 14 Botol Miras dalam kegiatan razia yang dilaksakan.

“1 bungkus plastik ganja berukuran sedang, kami dapatkan dari kedua pengendara berinisial AS (21) dan LI (27), saat sedang berboncengan dan melintasi mengunakan SPAM miliknya, dan ke 14 Botol Miras berbagai merek juga kami dapatkan dari hasil penggeledahan pada beberapa kendaraan yang melintas,” kata Kasubag Humas Polres Keerom.

Kasubag Humas juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memelihara Sit Kamtibmas di wilayah Kab. Keerom, agar dapat tetap aman, nyaman dan tentram.

Kedua remaja Pemilik Ganja kemimudian diamankan ke Kantor Polisi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Narkoba Polres Keerom.

Penulis : Ian.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments