Home POLRES Rutin Setiap Rabu, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Pi Ajar Dengan Cara Perpustakaan...

Rutin Setiap Rabu, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Pi Ajar Dengan Cara Perpustakaan Keliling

Tolikara – Peduli pendidikan anak bangsa di wilayah Pegunungan tengah Kab. Tolikara, Personel Bhabinkamtibmas Polres Tolikara Brigadir Rambo D. Womsiwor Dan Bripda Derek Letlora bagikan ilmunya kepada anak-anak dengan cara berkeliling ke desa Kolengger, Rabu (28/10/2020) pagi tadi.

Brigadir Rambo D. Womsiwor beserta rekannya menyatakan bahwa dirinya merasa bangga akan anak-anak yang diajarnya hari ini, meski sangat sulit mengenali huruf tetapi semangat anak-anak pedalaman Tolikara sangat luar biasa.

Bripda Derek menambahkan, dengan melihat hal tersebut kami kepolisian akan terus mengunjungi anak-anak setiap hari Rabu dengan cara perpustakaan keliling.

“Kami merasa kasihan kepada anak-anak pedalaman Papua khususnya Tolikara yang terkena dampak pandemi Covid-19 sehingga pembelajaranpun berkurang, melalui pelajaran onlinepun tidak bisa dikarenakan tidak adanya signal internet yang kuat,” ungkap Bripda Derek.

Brigadir Rambo menambahkan, sebelum melangsungkan pelajaran baca dan tulis, Kepolisian tak pernah lupa mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan sehingga anak-anak diberikan masker serta mengajarkan pola hidup sehat.

“Saya berharap Ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak dapat menjadi suatu pegangan dimasa depan dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia serta dapat membanggakan kedua orang tua,” tutup Brigadir Rambo D. Womsiwor.

Penulis : Ardhy. H

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments