Home POLRES Jayawijaya Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Berlangsung Di Mapolres Jayawijaya

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-92 Berlangsung Di Mapolres Jayawijaya

Wamena – Upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-92 tahun 2020 yang berlangsungĀ  di Mapolres Jayawijaya, Rabu (28/10/2020) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Plt. Sekda Kab. Jayawijaya Drs. Tinggal Wusono, M.AP serta diikuti oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, M.M, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Jayawijaya Fatah Yasin dan Ketua KNPI wilayah Lapago.

Dalam amanat Bupati Jayawijaya yang dibacakan oleh inspektur upacara, bahwa dirinya sangat mengapreasi bagi tokoh Pemuda ditahun ini yang dapat menyelenganggrakan Upacara Hari Sumpah Pemuda dan dapat menjaga keutuhan NKRI. Peringatan Hari sumpah pemuda ditahun 2020 ini mengusung tema “bersatu dan bangkit”.

“Disamping itu bulan Oktober itu disebut bulan pemuda dimana untuk dapat mempersatukan pemuda yang harus bangkit dalam keadaan masa pandemi Covid-19. Pada Kesempatan yang baik ini kita harus terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dimana harus bisa membantu memutus mata rantai Covid-19, yang terpenting adalah harus dapat meningkatkan peran pemuda untuk generasi kedepan,” ucap Inspektur Upacara.

Sekda Kab. Jayawijaya juga menambahkan, bahwa peranan Pemuda yang sudah dibangun harus lebih ditingkatkan dengan baik dimasa pendemi Covid-19 ini. Sebagai bangsa yang besar kita harus siap, peranan pemuda masih sangat dibutuhkan dan kreatif menyambut masa depan yang baik.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya berharap para pemuda khususnya diwilayah Lapago untuk dapat membantu pemerintah dan juga pihak Kepolisian dalam memelihara situasi Kamtibmas diwilayah Jayawijaya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments