Home POLRES Kapolres Sarmi Jadi Moderator Saat Rakerda PGM GBGP Kabupaten Sarmi

Kapolres Sarmi Jadi Moderator Saat Rakerda PGM GBGP Kabupaten Sarmi

Sarmi – Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM jadi moderator saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Persekutuan Generasi Muda ( PGM ) pengurus daerah Kabupaten Sarmi yang bertempat di gedung Gereja GBGP Kristus Raja Nengke Distrik Pantai Timur Barat Kabupaten Sarmi, Kamis (29/10/2020 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Mumuh dan Kapolsek Pantai Timur Ipda  Budi sekaligus Kapolres Sarmi yang memberikan materi saat Rakerda berlangsung.

Dalam materinya, Kapolres Sarmi memberika gambaran terkait situasi Kamtibmas Kabupaten Sarmi secara umum di tengah pandemi Covid – 19 yang sedang beredar dan mengancam dunia khususnya Kabupaten Sarmi.

“Saya menghimbau kepada para peserta Rakerda untuk selalu bijak dalam bermedia sosial karena saat ini marak beredar Hoax berupa konten yang di sebarkan melalui media sosial berupa ujaran kebencia dan lain sebagainya, agar kita tidak serta Merta menerima berita tersebut dan menyebarkannya secara gamblang tanpa memikirkan imbas dari Hoax yang di sebarkan di media sosial,”ujar Kapolres Sarmi.

Selain himbauan kamtibmas, Kapolres Sarmi juga menghimbau kepada para peserta Rakerda untuk selalu menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas dalam rangka pencegahan penyebaran da penanggulangan covid – 19.

“Saya juga berharap kepada para pemuda sebagai generasi bangkit dan generasi perubahan mampu membawa perubahan bagi anak – anak Tuhan yang ada di Sarmi, dengan selalu mendekatkan diri dengan Tuhan dan jauhi Minuman keras dan Narkoba, sehingga hidup anda berguna bagi bangsa ini terlebih khusus kabupaten Sarmi,” ucap Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM.

Selain memberikan materi adapun tanya jawab yang di sampaikan oleh para peserta terkait Kamtibmas, dan pengguna Jalan serta perekrutan untuk menjadi calon Bintara Polri yang akan di selenggarakan oleh pihak Kepolisian, semua pertanyaan serta keluhan di jawab dengan baik oleh Kapolres Sarmi serta  berharap agar kegiatan kerohanian yang di gelar ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ada.

Penulis.  : Humas Res Armi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments