Home POLRES Merauke Dandim 1707 Merauke Didampingi Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

Dandim 1707 Merauke Didampingi Kapolres Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan

Merauke – Dandim 1707 Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Chandra, S.Ip yang didampingi Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung apel Kesiapan Pengamanan debat Kandidat Pilkada Bupati Merauke, bertempat dilapangan apel Mapolres Merauke. Jumat, (30/10/2020).

Kegiatan apel kesiapan pengamanan debat kandidat Pilkada Bupati Merauke tahun 2020 yang pertama ini dilaksanakan di Sweesbell hotel dan disiarkan live di beberapa tempat.

Bertindak Danup Plh Kabag Ops AKP Micha P.Toding, Sik,SH yang diikuti oleh Wakapolres Merauke, para Kabag,Para Kasat, Para perwira Brimob Merauke dan satuan TNI dengan perkuatan pengamanan yang diturinkan sebanyak 300 personil gabungan TNI dan Polri.

Dalam arahannya Dandim 1707 Merauke mengatakan bahwa Sinergitas TNI dan Polri harus tetap terjalin erat guna amankan agenda Pilkada Bupati Kabupaten Merauke.

“Personil Pengamanan harus bertindak dengan cepat, tepat dan humanis serta professional,” Satu Komando bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Dandim 1707 Merauke.

Lanjut ditambahkan oleh Kapolres Merauke bahwa kita akan turunkan 300 personil gabungan TNI dan Polri untuk amankan debat kandidat dan seluruh aktifitas masyarakat dari sore hingga berakhirnya kegiatan ini.

Akhirnya dikatakan AKP Micha bahwa proses sterilisasi Gedung dan areal swiss bell hotel sudah dilaksanakan oleh Tim gegana Satuan Brimob Merauke, dan hasilnya semua sudah steriil dan sudah siap digunakan, satu pintu masuk dan dilakukan dengan mematuhi protocol Kesehatan dan gunakan metal detector.

Penulis : Andre/Syaril

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments