Home POLRES Jayawijaya Hunting Pagi, Sat Lantas Polres Jayawijaya Berhasil Amankan Motor Curian

Hunting Pagi, Sat Lantas Polres Jayawijaya Berhasil Amankan Motor Curian

Wamena – Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya berhasil mengamankan satu unit kendaraan roda dua hasil tindak pidana Curanmor saat melaksanakan hunting di Jalan Pattimura Wamena, Senin (02/11/2020) Pagi.

Satu unit motor jenis Yamaha Jenis Mio 125 M/T diketahui merupakan hasil curian dimana motor tersebut merupakan milik Yusriatu Layuk yang dicuri pada tahun 2019 lalu saat diparkir di RSUD Wamena.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, S.H mengatakan bahwa pihaknya saat melaksanakan hunting di seputaran Kota Wamena menghentikan pelanggar yang tidak menggunakan helm, namun karena petugas curiga dengan motor tersebut kemudian dilakukan identifikasi dan ternyata benar motor tersebut merupakan hasil curian sesuai dengan data laporan polisi Polres Jayawijaya.

“Motor dan pengendara sudah kita amankan ke Polres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sedangkan untuk pemilik motor sudah kita hubungi untuk membawa surat-surat kendaraan untuk memastikan pemilik kendaraam tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments