Peduli Pandemic Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Bagikan Masker

1

Mimika – Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Metta Era memberikan bantuan sebanyak 600 paket masker kepada masyarakat di Kabupaten Mimika, Senin (02/11/20).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cab. Mimika terhadap pandemic Covid-19 yang masih merajalela di Kabupaten Mimika, pemberian bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cab.Mimika Ny. Metta Era kepada Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni untuk didistribusikan kepada masyarakat .

Kegiatan pembagian masker di lakukan pada beberapa titik keramaian masyarakat seperti Pasar, beberapa ruas jalan raya, dan pusat perbelanjaan serta supermarket, dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bhayangkari Cab. Mimika terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Kami mewakili Bhayangkari Cab. Mimika membagikan 600 masker kepada masyarakat dengan harapan agar masyarakat lebih perduli dengan kesehatan diri dan keluarga sehingga dapat terhindar dari ancaman Covid-19” ucap Kasat Binmas Polres Mimika.

Kasat Binmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat semua dan tetap patuhi protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah agar pandemic ini bisa cepat berakhir,” tutup Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni.

(Syane)

Leave A Reply

Your email address will not be published.