HomePOLRESKapolres Supiori Beserta PJU Polres Supiori Dan Anggota Polres Supiori Menghadiri Peringatan...

Kapolres Supiori Beserta PJU Polres Supiori Dan Anggota Polres Supiori Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Tahun 2020

Supiori – Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma, SE menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Tahun 2020 yang bertempat di Mushola An-Nur Polres Supiori, Rabu (04/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Supiori Kompol Aswadi, Kabag Sumda Kompol Agus, Kabag Ren AKP Mika Rumbapuk, Kapolsek Supiori Selatan Iptu Murdoko, Kapolsek Supiori Utara Iptu Gasing, Kasat Samapta Iptu Ngarifin, Kasat Lantas Ipda Irwan pelupessy, Kasat Reskrim Ipda Alexander T, S.Tr.K, Kbo Samapta Ipda Dicky Al Hafidz, S.Tr.K, Babinsa Sertu Lambert Baab, Kepala Inspektoran Supiori Kartubi, Ketua FKUB Esau Baab, Imam Musolah Ustad Munawir.

Acara di awali dengan Pembacaan Al-Quran dan Doa Shalawat oleh anak-anak TPQ, adapun ceramah oleh Ustadz Mashudi pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H tahun 2020 dengan tema “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Memperkuat Tali Silahturahmi”.

“Kita harus Ahlakul Karimah, mempunyai sifat yang mulia, baik Aklak, berbuat baik dan dengan Iman kepada Allah SWT, seperti Nabi Muhammad Saw. Di kehidupan sehari-hari harus mempunyai Ahlakul Katimah agar kita terhindar dari perbuatan buruk yang dapat merugikan kita sendiri dan juga keluarga kita. Orang-orang yang beraklak buruk akan berbuat jahat antara lain yaitu Mencuri, Korupsi, Berzina, Mabuk-mabukan, Membunuh, dan lain-lain yang diharamkan oleh Allah SWT,” ucap Ustadz Mashudi.

Kapolres Supiori menjelaskan bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini juga tetap dilaksanakan meskipun dalam suasana pandemi Corona.

“Saya berterimakasih karena telah di undang untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, walaupun tidak semeriah tahun kemarin tetapi kita tetap bersyukur kepada Tuhan telah melindungi dan menjaga kita selama masa pandemi Covid-19,” tutup Kapolres Supiori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments