Home POLRES Nabire Jelang pilkada, Kapolres Nabire Lakukan Apel Pengecekan Kelengkapan Barang Inventaris

Jelang pilkada, Kapolres Nabire Lakukan Apel Pengecekan Kelengkapan Barang Inventaris

Nabire – Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H didampingi Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, S.IK dan Kabag Ops Polres Nabire AKP Jeffri P. Tambunan, S.H, S.IK lakukan apel pengecekan kelengkapan barang inventaris menjelang Pilkada kabupaten Nabire yang bertempat di Lapangan Apel Polres Nabire, Rabu (11/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama polres Nabire dan personel Polres Nabire serta jajaran Polres Nabire, pelaksanaan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H.

Pada Kesempatannya Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H, mengatakan bahwa tujuan dilakukannya apel pengecekan kelengkapan inventaris ini merupakan bentuk kesiapan Polri, dalam hal ini Polres Nabire untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Nabire.

“Saya berharap dengan adanya apel pengecekan ini barang-barang inventari yang diberikan oleh negara dapat terawat dengan baik sebagaimana mestinya, barang-barang ini ialah salah satu modal keselamatan diri kita jika terjadi peningkatan situasi yang menimbulkan kekacauan, dengan adanya pengecekan ini juga diharapkan bahwa Polri siap mengamankan jalannya pilkada di kabupaten Nabire,” ujar Kapolres Nabire.

Apel tersebut dilanjutkan dengan pengecekan secara langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H.

lanjut AKBP Kariawan Barus, S.H., S.IK., M.H, dengan begini saya berharap jika terdapat kekurangan pada apel pengecekan ini agar dapat dilengkapi selanjutnya akan dilanjutkan pengecekan barang inventaris lebih lanjut untuk mengukur kesiapan anggota Polri.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments