Home POLRES Mamberamo Tengah Polres Mamberamo Tengah Gelar Apel Gabungan Siaga Bencana

Polres Mamberamo Tengah Gelar Apel Gabungan Siaga Bencana

Mamberamo Tengah – Bertempat di lapangan apel Polres Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan apel gabungan Kesiapsiagaan yang dipimpin oleh Sekda Mamberamo Tengah Mesir Yikwa, S.AP., dalam rangka antisipasi bencana alam diwilayah kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (11/11/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka, Pabung Kodim Jayawijaya Mayor Suwito, Sekda Mamberamo Tengah Mesir Yikwa, S.AP., serta perwira TNI-Polri dan pimpinan OPD Kab. Mamberamo Tengah serta personel TNI-Polri bersama instansi terkait.

Apel tersebut dilakukan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan dari Pemda Mamberamo Tengah serta instansi terkait dan juga TNI-Polri dalam menghadapi bencana alam diwilayah Mamberamo Tengah, sehingga jika suatu saat terjadi bencana alam maka kita semua telah siap untuk menghadapi bencana alam yang terjadi.

Dalam amanat tersebut Sekda Mamberamo Tengah Mesir Yikwa, S.AP. mengharapkan, kepada semua instasi-instansi terkait untuk bersama-sama dalam mengantisipasi bencana alam di kabupaten Mamberamo Tengah.

“Saya juga mengharapkan kepada aparat TNI-Polri agar bekerja sama dengan pemerintah untuk menjaga keamanan di kabupaten Mamberamo Tengah jelang bulan Desember dan pastinya Natal serta tahun baru 2021,” pungkas Sekda Mamberamo Tengah Mesir Yikwa, S.AP.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments