Home POLRES Jayawijaya Hindari Hewan Melintas, Mobil Terperosok Ke Selokan

Hindari Hewan Melintas, Mobil Terperosok Ke Selokan

Wamena-Kasus Laka tunggal terjadi di Jalan Gatot Subroto Wamena, tepatnya di belakang SMA YPK Santo Thomas Wamena dimana Mobil Mitsubishi Hilux PA 1355 B warna abu-abu metalik masuk ke dalam selokan, Kamis (12/11/2020) pukul 00.30 Wit.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi lantaran pengemudi kaget dengan adanya seekor anjing yang menyebrang jalan sehingga pengemudi membanting setir dan langsung masuk ke dalam selokan.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH menyatakan bahwa kejadian berawal saat Mobil Mitsubishi Hilux PA 1355 B warna abu-abu metalik yang dikemudikan oleh DS (25) yang melaju dari arah Lokasi III menuju ke arah Misi, namun setibanya di Jalan Gatot Subroto Wamena, tepatnya di belakang SMA YPK Santo Thomas Wamena pengemudi kaget melihat seekor anjing yang menyebrang jalan sehingga pengemudi membanting setir dan masuk ke dalam selokan sebelah kanan.

“saat kejadian pengemudi dibawah pengaruh minuman keras namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi dan barang bukti mobil sudah diamankan di Sat Lantas Polres Jayawijaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments