Home POLRES Sat Lantas Polres Tolikara Tangani Kasus Tabrak Lari Di Depan Kantor Bupati...

Sat Lantas Polres Tolikara Tangani Kasus Tabrak Lari Di Depan Kantor Bupati Lama Kab. Tolikara

Tolikara – Setelah diterimanya Laporan dari salah satu Personil Polsek a.n Brigadir Yopi Bonai yang melihat kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Ipda Achmad Afif beserta anggotanya menuju TKP yang bertempat Di depan Kantor Bupati Lama Kab. Tolikara Jalan Kota Baru Kota Karubaga, Jum’at (13/11/2020).

“Saat personil sedang melaksanakan tugas pengaturan jalan di Pos Lantas dijalan Kogome, salah satu personil Polsek Karubaga melaporkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tabrak lari bertempat dikantor Bupati Lama Kab. Tolikara sehingga Personil Polantas bergegas menuju TKP,” ujar Kasat Lantas.

Setibanya di TKP Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S menanyakan kepada Personil Polsek yang melihat kejadian tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sedang menuju Mapolres, setibanya di TKP dirinya melihat adanya pengendara roda dua yang ngebut dan menabrak seorang anak, melihat kejadian tersebut dirinya mengejar, saat kejar – kejaran Ā±70 M pelaku terjatuh kedalam Kali dan berhasil Kabur ke atas gunung, dikarenakan medan yang cukup sulit sehingga personil tidak dapat mengejar pelaku, mengenai Korban seorang anak tersebut telah dibawa oleh masyarakat ke RSUD karubaga untuk mendapatkan penanganan medis.

Setelah mendengar keterangan Brigadir Yopi Bonai, Kasat Lantas Polsek Ipda Ronald E. Marisan beserta Anggota bergegas mengecek Korban a.n Numbunggire Kogoya, Kristen Protestan, 6 tahun, Alamat Kota Baru di RSUD karubaga untuk dimintai Keterangan data diri.

“Setelah dilakukan pengecekan, Personil melakukan koordinasi kepada dokter a.n Angga yang menangani korban bahwa Korban mengalami Luka berat diantaranya mengalami luka pada bagian belakang kepala, terdapat tanda-tanda patah tulang terbuka dan pembengkakan pada kaki kiri, terdapat lecet pada dada kiri, perut kiri, luka lengan atas, siku kanan dan lutut kanan,” ucap Kasat Lantas.

Lanjut dr. Angga, Koban akan kami rujuk ke rumah sakit wamena guna penanganan yang lebih baik.

Langkah – Langka yang telah diambil Oleh Pihak Kepolisian khususnya Sat Lantas diantaranya mendatangi TKP, Mengecek Korban di RSUD Karubaga, Mengamankan Barang Bukti 1 Unit Kendaraan Roda 2 Jenis V-Xion tanpa Plat Nomor.

“Pelaku saat ini sedang melarikan diri mengenai identitas dari sang pelaku masih dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments