Home POLRES Mamberamo Tengah Brimob Kompi Wamena BKO Polres Mamteng, Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Masyarakat...

Brimob Kompi Wamena BKO Polres Mamteng, Berikan Keamanan Dan Kenyamanan Bagi Masyarakat Mamberamo Tengah

Mamberamo Tengah – Meningkatkan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Saat Memasuki Kalender Kamtibmas Di Papua, Brimob Kompi Wamena Bko Polres Mamberamo Tengah Melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Sambangi Masyarakati Dan Juga Tempat-tempat Keramaian Di Kab. Mamberamo Tengah. Selasa, (17/11/2020)

Menyikapi Kalender Kamtibmas Yang Akan Tiba Sebentar Lagi Di Wilayah Hukum Polda Papua, Aparat Keamanan Baik TNI/POLRI Meningkatkan Kegiatan Pengamanan Di Tiap Wilayah Yang Ada Di Papua, Salah Satunya Brimob Kompi Wamena Bko Polres Mamteng Yang Di Pimpin Danton Bko Ipda. Erick Alfons. Dengan Semangat Mereka Melaksanakan Kegiatan Patroli Guna Memberikan Keamanan Serta Kenyamanan Kepada Masyarakat Dan Juga Sekaligus Bersilahturami Langsung Dengan Menyambangi Masyarakat Di Tiap Titik Patroli Yang Di Lalui Diantaranya, Kampung Bokondini, Rsud Mamteng, Puskesmas Kobagma, Barak 15, Pasar Sentral Kobagma Dan Kantor Bupati Mamteng.

“Sebagai Umat Beragama Yang Beriman Saya Selalu Patut Memanjatkan Puji Syukur Kepada Tuhan Karena Kami Anggota Bko Di Sini Masih Melaksanakan Tugas Pokok Kami Sebagai Anggota Polri. Ini Sudah Menjadi Kewajiban Kami Apalagi Saat Ini Kami Sedang Memasuki Kalender Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polda Papua, Sehingga Kegiatan Patroli Terus Kami Tingkatkan. Sehingga Harkamtibmas Itu Selalu Kami Jaga Khusus Di Kab. Memberamo Tengah.

TambahNya, Dalam Kegiatan Patroli Tim Patrol Tidak Hanya Sekedar Patroli Saja Tetapi Di Tiap Titik Patroli Kami Menyambangi Masyarakat Yang Ada Di Situ. Hal Ini Guna Agar Kami Membangun Kedekatan Kami Dengan Masyarakat Karena Mereka Memang Adalah Mitra Kerja Kami Yang Baik.”Ucap Danton Bko Ipda. Erick Alfons Saat Di Konfirmasi Rekan Media.

Kegiatan Patroli Tersebut Membuat Kab. Mamteng Masih Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif Serta Tidak Ada Hal Menonjol Yang Terjadi. Masyarakat Pun Sangat Berterimaksih Kepada Brimob Kompi Wamena Yang Melaksanakan Bko Pada Polres Mamteng Yang Telah Membantu Polres Untuk Bersama Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Di Kab. Mamberamo Tengah.

“Kami Sangat Berterimakasih Kepada Brimob Yang Sudah Hadir Di Kab. Mamteng Dan Sudah Patroli Mendatangi Kami. Kami Harap Kehadiran Brimob Biasa Membantu Bapa Polisi Yang Organik Di Sini Untuk Bersama Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Di Sini.” Ucap Salah Seorang Masyarakat Yang Tidak Meyebutkan Nama Yang Tengah Berada Bersama Tim Patroli Brimob Saat Di Konfirmasi.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments