Home POLRES Jayawijaya Laksanakan Patroli Hunting, Unit Opsnal Polres Jayawijaya Temukan Motor Hasil Curian

Laksanakan Patroli Hunting, Unit Opsnal Polres Jayawijaya Temukan Motor Hasil Curian

Wamena – Unit Opnal Sat Reskrim Polres Jayawijaya berhasil menemukan satu unit motor hasil tindak pidana Vuranmor saat melaksanakan patroli dan hunting di Jalan Kampung Ilekma, Rabu (25/11/2020) siang.

Barang bukti berupa kendaraan roda dua honda beat warna hitam merupakan motor hasil tindak pidana Curanmor sesuai dengan laporan polisi Nomor : LP/335/VIII/2016/Papua/Res Jawi dan barang bukti tersebut telah diamankan di Polres Jayawijaya.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya Iptu Mattinetta, S.Sos, MM menyatakan bahwa kegiatan patroli dan Hunting dilakukan untuk mengungkap kasus tindak pidana Curanmor dan tindak kejahatan jalanan seperti Jambret di seputaran Kota Wamena.

“Kendaraan tersebut ditemukan diparkir di pinggir jalan tanpa ada pemiliknya sehingga kami langsung amankan dan saat diidentifikasi ternyata motor tersebut adalah motor curian sesuai dengan data laporan polisi yang ada di Polres Jayawijaya,”ungkap Kasat Reskrim.

Kasat juga menambahkan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya guna menekan dan mengungkap kasus-kasus kejahatan seperti Curanmor maupun Curas yang marak terjadi di Wamena.

 

(Denta/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments