Home POLRES Polsek Bokondini Terus Mengajak Mayarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Bokondini Terus Mengajak Mayarakat Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Karubaga – Guna memberikan rasa aman serta menjaga kesehatan Masyarakat yang ada di Kabupaten Tolikara, Kapolsek Bokondini memberikan pemahaman dan juga memberikan Masker kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Bokondini, Selasa (25/11/2020).

Kapolsek menjelaskan bahwa, Kesehatan Masyarakat adalah hukum yang tertinggi, sehingga Polres Tolikara melalui Polsek Bokondini terus memberikan pemahaman dan juga masker kepada Masyarakat.

“Kami akan terus memebrikan pemahaman kepada Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, agar masyarakat memahami dan juga terbebas dari bahaya Covid-19 saat ini,”ujar Kapolsek.

Lebih jelasnya Kapolsek menambahkan, Masyarakat jangan pernah lalai atau lupa menerapkan protikol kesehatan di masa pendemi ketika menjalankan aktivitas apapun, karena Virus Covid-19 tidak kelihatan.

“Wajib kita semua menjaga diri maupun keselamatan orang lain, sebab penyakit ini berbahaya dapat tertular atau menularkan serta kita harus bersyukur karena sampai saat ini Kabupaten Tolikara masih status Zona Hijau,”tegas Kapolsek Bokondini.

Lagi, Kapolsek menegaskan agar Masyarakat dapat disiplin diri dengan istilah 3 M + 1 T yang artinya rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

(Ardhy/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments