Home POLRES Mamberamo Tengah Satuan Binmas Sambangi Tokoh Pemuda Kabupaten Mamberamo Tengah

Satuan Binmas Sambangi Tokoh Pemuda Kabupaten Mamberamo Tengah

Mamberamo Tengah Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka melalui Kepala Satuan Binmas Iptu Yustinus Wudu melaksanakan kunjungan silaturahmi di rumah tokoh pemuda Nerius Endambia yang bertempat di desa Kobakma, distrik Kobakma kabupaten Mamberamo Tengah, Rabu (25/112020).

Kunjungan silaturahmi tersebut Kasat Binmas Iptu Yustinus Wudu didampingi oleh Kaur Bin Ops Satuan Binmas Ipda Arif Mustamiin, serta personil Bhabinkamtibmas desa Kobakma Brigpol Markus Mabel.

Silaturahmi dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi yang aman jelang kalender kamtibmas 1 desember 2020 diwilayah hukum Polres Mamberamo Tengah.

Dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas mengajak dan juga menghimbau tokoh pemuda agar menjadi contoh penggerak dalam menjaga keamanan khususnya menolak gangguan serta ajakan dari kelompok kriminal yang kontra dengan NKRI.

“Mari bersama Polri jaga keamanan dikota Kobakma, kita tolak bersama ajakan maupun berita hoax ciptakan situasi aman khususnya dibulan desember ini” Pungkas Iptu Yustinus.

Selain himbauan kamtibmas juga himbauan pencegahan virus covid-19 juga disampaikan kepada warga.

“Tetap jaga kebersihan dan patuhi protokol kesehatan (3M+1T) agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus ini.” Ujar Iptu Yustinus.

Saat menutup silaturahmi tersebut Satuan Binmas juga memberikan bantuan sembako dan juga air mineral kepada warga yang saat ini sedang melaksanakan turnamen bola volly didesa Kobakma sebagai saran kontak.

 

(Ronal/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments