Home POLDA Peduli Sesama, Persekutuan Oikumene Polda Papua Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di...

Peduli Sesama, Persekutuan Oikumene Polda Papua Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Dok IX Kota Jayapura

Jayapura – Persekutuan Oikumene Polda Papua menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dok IX Kota Jayapura pada tanggal 19 Oktober 2020 lalu. Kegiatan dipimpin langsung oleh AKP Corneles Dima, Kamis (26/11/2020).

Penyerahan bantuan diterima oleh Sekretaris Badan Pekerja Klasis Port Numbay Pdt. Irene Rumbiak-Warkawane didampingi Ketua RT Ibu Rontini untuk selanjutnya akan disalurkan kepada Jemaat GKI Eden Tanjung Ria dan Jemaat GKI Betania Dok IX.

AKP Corneles Dima dalam kesempatannya mengatakan kami dari Persekutuan Oikumene Polda Papua hari ini datang membawa sedikit bantuan untuk saudara-saudara yang terkena kebakaran beberapa waktu yang lalu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ujar AKP Corneles Dima.

Ibu Pdt. Irene Rumbiak-Warkawan dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Persekutuan Oikumene Polda Papua, Tuhan memberkati semua Personil Polda Papua dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni berupa Beras 10 kg sebanyak 40 karung, Alat-alat Dapur, Kontainer Plastik dan paket Sembako.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments