Home POLRES Mamberamo Tengah Jelang Kalender Kamtibmas, Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Himbauan Di Gereja GIDI Kobakma

Jelang Kalender Kamtibmas, Kapolres Mamberamo Tengah Berikan Himbauan Di Gereja GIDI Kobakma

Mamberamo Tengah – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Simon Sahureka memberikan imbauan Kamtibmas di beberapa Gereja GIDI Kota Kobakma jelang natal dan tahun baru, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa Gereja yang ada di kota Kobakma diantaranya Gereja GIDI Berea desa Kobakma yang disampaikan langsung oleh Kapolres Mamberamo Tengah.

Dalam kesempatannya, Kapolres Mamberamo Tengah mengucapkan terima kasih kepada pihak gereja atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada kami untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang natal dan tahun baru.

“Kami mengajak warga masyarakat Mamberamo Tengah agar dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan jelang hari raya Natal dan tahun baru 2021. Karena keamanan dan ketertiban tidak terlepas dari campur tangan Tuhan dan restu dari seluruh umat dan warga masyarakat yang ada,” ucap Kapolres Mamberamo Tengah.

Lanjut AKBP Simon Sahureka, kita semua tahu bahwa pada akhir tahun sering sekali terjadi gangguan-gangguan Kamtibmas, untuk itu kami sebagai pihak keamanan dalam hal ini Polres Mamberamo Tengah dan jajaran sangat mengharapkan kepada bapak dan ibu sekalian untuk bersama-sama dengan kami menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Mamberamo Tengah ini.

“Untuk itu, saya imbau kepada semua agar tidak terprovokasi dengan berita hoax yang disampaikan oleh kelompok tertentu yang dapat memecahbelah hubungan tali persaudaraan kita, serta kami harapkan agar masyarakat tidak melakukan penjualan minuman keras dan mengonsumsi minuman keras agar dapat selalu menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas, sehingga kita bersama-sama nantinya bisa merayakan hari raya natal dengan aman dan damai,” ujar AKBP Simon Sahureka.

“Selain itu, saya berharap kepada Bapak Pendeta untuk terus mengingatkan kepada jemaatnya untuk tetap menjaga situasi keamanan dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum yang dapat memicu permasalahan dan mengganggu situasi Kamtibmas,” tutup AKBP Simon Sahureka.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments