Home POLRES Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polres Tolikara Bagikan Masker Kepada Pedagang Pakaian

Tekan Penyebaran Covid-19, Sat Binmas Polres Tolikara Bagikan Masker Kepada Pedagang Pakaian

Tolikara – Bertempat di Jalan Ampera Kota Karubaga, Kasat Binmas Polres Tolikara Iptu Widada dan anggotanya membagikan masker serta memberikan imbauan Protokol Kesehatan epada para pedagang, Minggu (29/11/2020).

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Polres Tolikara menyampaikan bahwa pembagian masker kepada pedagang ini kami lakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolikara.

“Yang mana diketahui bahwa para pedagang setiap hari berinteraksi dengan banyak orang yakni para pelanggannya, oleh karena itu, ini sangat penting mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ucap Kasat Binmas.

Kasat Binmas menambahkan, hari ini kami membagikan kepada pedagang kurang lebih 80 masker, semoga dengan adanya pembagian masker dari kami ini membuat pedagang dan masyarakat sadar bahwa pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19.

“Kami pihak Kepolisian tak henti-hentinya mengingatkan para warga untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah yakni 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Saya juga mengimbau kepada para pedagang agar menegur pelanggannya bila tidak mengenakan masker saat berbelanja. Kita semua wajib mengingatkan dan juga peduli terhadap sesama karena ini untuk keselamatan bersama,” pungkas Kasat Binmas Polres tolikara.

Penulis : Ardhy. H

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments