Home POLRES Kepulauan Yapen Polres Kepulauan Yapen Serpas BKO Pilkada Waropen Bersama Anggota Polres Waropen Mengamankan...

Polres Kepulauan Yapen Serpas BKO Pilkada Waropen Bersama Anggota Polres Waropen Mengamankan Pendistribusian Logistik Pilkada

Kep. Yapen – Sehari menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, tepatnya tanggal 9 Desember 2020, 30 personil Polres Kepulauan Yapen yang melakukan serpas BKO dalam rangka pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Kabupaten Waropen, melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pilkada yang di berangkatkan dari tingkat Distrik ke masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di wailayah Kabupaten Waropen. Selasa (08/12/2020).

Ipda Timok Pahalangi sebagai Padal serpas BKO Polres Kepulauan Yapen menjelaskan, pengaman pendistribusian logistik ini sangat penting dilakukan, mengingat pendistribusian logistik Pemilu untuk dapat memberikan keamanan kepada pihak penyelenggara dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu 2020 agar dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya terjadi hal yang tidak di inginkan.

“tugas Polri hanya memberikan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada, tidak ada yang lain, tentunya situasi harus selalu aman kondusif termasuk saat melakukan pendistribusian logistik”.tandas Ipda Timok Pahalangi.

Dari data yang di himpun, Kabupaten Waropen memiliki 11 distrik dan 100 kampung, untuk jumlah TPS sendiri berjumlah 139 TPS dengan jumlah daftar pemilih sebanyak 38.269 pemilih.

Penulis : Ikbal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments