Home POLDA Bid Humas Jelang Perayaan Natal, Duta Humas Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat

Jelang Perayaan Natal, Duta Humas Berikan Bingkisan Kepada Masyarakat

Jayapura – Menjelang perayaan natal dan Tahun baru 2021, Duta Humas Polda Papua Briptu Andi Ernawati dan Bripda Whisnu memberikan bingkisan Natal berupa baju dan topi santa clause kepada warga pangkalan ojek yang berada di Polimak 3 Toyota. Kamis (24/12/2020).

Selain itu Duta Humas Polda Papua juga memberikan bingkisan berupa minuman kepada personel Polri yang berada di Pos Pos pengamanan Operasi Lilin Matoa 2020.

Saat memberikan bingkisan Natal dan minuman Duta Humas Polda Papua menyampaikan pesan pesan kamtibmas, dengan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, dimana umat Kristiani khususnya yang berada di Papua akan merayakan Natal dengan penuh sukacita dan damai.

“Diharapkan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 warga Masyarakat khusus nya di Tanah Papua untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir,” ujar Duta Humas.

Duta Humas berharap agar kita semua dalam perayaan Natal dan tahun baru kita semua dapat terhindar dan bebas dari penyebaran Covid-19.

“Kami juga meminta kepada rekan rekan yang berada di pos-pos pengamanan agar tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan serta menerapkan Protokol Kesehatan 3M baik didalam maupun diluar pos pengamanan, dengan harapan semoga kita bersama keluarga dapat terhindar dari penyebaran virus corona,” ucap Duta Humas.

Salah satu warga Masyarakat yang berada di Pangkalan Ojek Polimak Toyota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Papua yang telah memberikan bingkisan Natal kepada kami.

Kami warga Masyarakat tetap mendukung Polri dalam pelaksanaan tugas mengamankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 khsusus nya di Provinsi Papua agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments