Home POLDA Dit Lantas Operasi Lilin Matoa 2020 Hari Kedelapan, Polisi Terus Himbau Warga Taati Protokol...

Operasi Lilin Matoa 2020 Hari Kedelapan, Polisi Terus Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan Saat Beraktifitas

Jayapura – Bertempat diseputaran Kota Jayapura telah dilaksanaka kegiatan pengamanan Operasi Lilin Matoa 2020 hari kedelapan, Polisi terus himbau wargaa patuhi protokol kesehatan saat beraktifitas, Senin (28/12/2020).

Kegiatan pengamanan ini merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Matoa 2020 yang diselenggarakan oleh Polda Papua dan Polres Jajaran sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan perayaan hari Raya Natal dan Tahun baru 2021.

Dalam kesempatannya Kanit Dikyasa Polresta Jayapura Kota Ipda Nigia Gustri Pangesthining Hapsari, S.TR.K selaku Padal Pada Pos Depan Sip Kota Jayapura menyampaikan bahwa situasi arus lalu lintas sampai dengan saat ini berjalan dengan aman dan lancar begitupun juga aktivitas masyarakat berjalan dengan aman.

“Selain itu, dalam mencegah pandemi covid 19 saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan melakukan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak demikian juga dalam perayaan menjelang tahun baru 2021 sesuai dengan Maklumat Kapolri guna mencegah penyebaran Covid 19 diharapkan masyarakat untuk tidak menciptakan kerumunan, membunyikan petasan serta arak-arakan,”kata Ipda Nigia

Salah satu warga Kota Jayapura dalam kesempatanya menyambut baik kehadiran pos pengamanan Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam perayaan natal dan tahun baru. Dengan adanya pos pengamanan Ops Lilin Matoa 2020 ini masyarakat sangat terbantu dan merasa aman.

(Uriiep/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments