Home POLDA Dit Lantas Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Pengendara

Cegah Penyebaran Covid-19, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Pengendara

Jayapura – Bertempat di Pos depan Sagu Indah Plaza (SIP) dan depan Mall Jayapura, telah dilaksanakan pembagian masker serta imbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Ops Lilin Matoa 2020 oleh Dit Lalu lintas Polda Papua, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol M. Nasihin. Dalam kesempatannya Dir Lantas Polda Papua mengatakan, dalam rangka Operasi Lilin Matoa 2020 saat ini seperti kita lihat bersama bawha masih banyak aktivitas masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas serta tidak mencuci tangan setelah melakukan aktivitas.

“Sebagai bentuk kepedulian kami, sembari membagikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak menerapkan protokol kesehatan, kami juga memberikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat dengan pola 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas,” ucap Dit Lantas Polda Papua.

Dit Lantas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan, Semoga dengan gencar dilaksanakan kegiatan pembagian masker serta imbauan protokol kesehatan ini, Provinsi Papua dapat terbebas dari penyebaran Covid-19 dan kembali pada kehidupan kita sedia kala agar ekonomi cepat pulih.

“Disamping itu kami juga berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pergantian tahun. Dimana hal tersebut juga tertuang pada Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” tutup Dit Lantas Polda Papua.

Junus Padma selaku masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Dit Lantas Polda Papua karena sudah peduli kepada masyarakat yang masih kurang sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, harapan saya semoga semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya penerapan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments