Home POLRES Jayawijaya Kapolres Jayawijaya Kembalikan Total 224 Motor Curian Kepada Pemilik Ditahun 2020

Kapolres Jayawijaya Kembalikan Total 224 Motor Curian Kepada Pemilik Ditahun 2020

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menyerahkan 5 unit kendaraan hasil curian kepada pemiliknya yang bertempat di Lapangan Polres Jayawijaya, Rabu (30/12/2020) pagi.

Total sebanyak 224 kendaraan roda dua hasil curian sudah dikembalikan oleh Polres Jayawijaya kepada pemiliknya berkat hasil razia maupun hunting yang gencar dilakukan oleh Polres Jayawijaya.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini jajaran Polres Jayawijaya mengembalikan 5 buah Kendaraan motor R2 maka terhitung dari bulan Januari s/d Desember, jajaran Polres Jayawijaya telah mengembalikan sebanyak 224 unit kendaraan R2 kepada pemiliknya.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Jayawijaya masih adanya berpeluang hilang dan jangan sampai memarkirkan motor ditempat yang kurang aman diseputaran Kota Wamena,” ujar Kapolres.

Sementara itu salah satu pemilik kendaraan mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Jayawijaya karena telah membantu dirinya dalam pencarian motor ini dan tidak ada pungutan biaya pada saat pengambilan motor di Satuan Lalu Lintas Polres Jayawijaya.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments