HomePOLRESIbadah Di Gereja GKI Solafide, Polsek Bokondini Pengamanan

Ibadah Di Gereja GKI Solafide, Polsek Bokondini Pengamanan

Tolikara – Dalam rangka Ops Lilin Matoa 2020, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama dengan anggota Pengamanan di gereja GKI Solafide saat masyarakat ibadah. Kamis (31/12/2020).

Giat ibadah mulai 18.00 Wit, anggota Polsek Bokondini langsung menuju Ke Gereja melakukan rangkaian Pam dan anggota yang beragama nasrani ikuti serta ibadah

Personil yang terlibat diantaranya Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, Ipda Jemsi R Solisa, Bripka Robinson I, Aipda Dominggus G, Aipda Enos Waroy, Kanit Lantas Bripka Syahrir, Aipda Simon Mainolo dan 6 Personil lainnya

Kapolsek bokondini ketika di hubungi melalui HP selulernya mengungkapkan, ada beberapa titik pengamanan sehubungan dengan Ops Lilin matoa 2020, Pukul 18.00 Wit melaksanakan pengamanan ibadah kunci tahun pada gereja GKI Solafide, melaksanakan pengamanan ibadah kunci tahun pada gereja Gidi dan ibadah kunci tahun pada Gereja Gidi Yerussalem.

“Kembali mapolsek, anggota Polsek Bokondini melaksanakan Apel siap Siaga di pimpin Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2021 Pukul 00.00 Wit guna mencegah terjadinya Tindak Pidana Kriminal atau gangguan Kamtibmas, patroli sasaran bandara dan di area sepanjang jalan MJ Usemahu Bokondini,” Ungkap Ipda Remi Kogoya.

Di lansirnya berita ini menurut Kapolsek Bokondini sampai saat ini situasi masih Kondusif di Wilayahnya, masyarakat cukup menyambut tahun baru berdoa di dalam gereja.

Penulis : Humas / Res.Tolikara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments