Home POLRES Mamberamo Tengah Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Ciptakan Kondisi Yang Aman Di Wilayah Kabupaten...

Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Rangka Ciptakan Kondisi Yang Aman Di Wilayah Kabupaten Mamberamo Tengah

Jayapura – Bertempat di seputaran Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan patroli gabungan TNI-Polri guna menciptakan kondisi yang aman serta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (03/01/2021).

Adapun tempat yang menjadi fokus patroli kali ini yakni, Kantor Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah, Bandar Udara Kobakma dan Bank Papua, Kediaman Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah, RS Lukas Enembe dan Barak 50, Pasar Sentra Kobakma, Barak 15, dan Kembali ke Mako Polres Mamberamo Tengah

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mamberamo Tengah Ipda Tuwarji, serta melibatkan sebanyak 6 personel Polres, 2 personel Brimob dan 2 personel TNI.

Kasat Lantas Polres Mamberamo Tengah dalam kesempatannya mengatakan bahwa, kegiatan patroli dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah serta mempersempit gangguan Kamtibmas yang sekiranya akan terjadi sewaktu-waktu.

“Dalam pelaksanaan patroli kami selalu terapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah, dengan ini maka kami memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” ucap Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, Dimana dengan adanya contoh yang baik dari kami maka di harapkan masyarakat dapat mencontoh apa yang kami lakukan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan Covid-19.

“kami mengharapkan kepada masyarakat bilamana mendapati informasi ataupun melihat hal-hal yang dapat mengganggu aktivitas keseharian masyarakat dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat agar dapat ditindaklanjuti sehingga Kamtibmas di Kabupaten mamberamo Tengah selalu aman dan kondusif,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments