HomePOLRESAkhiri Ops Lilin Matoa Di Kabupaten Tolikara Dengan Aman Dan Kondusif

Akhiri Ops Lilin Matoa Di Kabupaten Tolikara Dengan Aman Dan Kondusif

Tolikara – Mengakhiri Pelaksanaan Ops Lilin Matoa 2020 di Wilayah Hukum Polres Tolikara, hari ini di Pimpin Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobi SH bersama dengan 15 Personil bertempat di Posko Pos Lantas jalan irian. Senin (04/01/2021).

Kabag Ops Polres Tolikara mengatakan anggota di lapangan sangat aktif menempati posko sesuai dengan jadwal yang di tentukan serta melakukan pengamanan saat natal dan tahun baru sehingga masyarakat menyambut natal dan tahun baru di Wilayah hukum Polres Tolikara berlangsung aman dan tertib.

Sementara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH di tempat terpisah menyatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat sejak berlangsung ops lilin dan berakhir semua aman dan kondusif, apresiasi kepada masyarakat selama ini kepatuhan dalam prokes dalam mencegah Covid – 19.

“Selama Natal dan Tahun baru tidak terjadi gangguan Kamtibmas maupun angka kecelakaan berarti Polri dan Masyarakat maupun Pemda ada kerjasama yang baik menjaga Kamtibmas dan sebagai Pelopor keselamatan,” pungkasnya

Penulis : Humas / Res.Tolikara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments