Home OPERASI Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Lilin, Personel Terus Ingatkan Warga Taat Protokol Kesehatan...

Hari Terakhir Pelaksanaan Ops Lilin, Personel Terus Ingatkan Warga Taat Protokol Kesehatan Dan Disiplin Lalu Lintas

Jayapura – Memasuki hari terakhir pelaksanaan Operasi Lilin Matoa-2020, bertempat di depan Mall kota Jayapura, personel di Pos Pengamanan Ops Lilin Matoa-2020 dipimpin Ipda Syafrudin selaku Perwira Pengendali (Padal) terus mengimbau warga yang melintas untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas serta selalu disiplin dalam berkendara. Senin (04/01/2021).

Dimana personel yang bertugas pada Pos Pengamanan gencar melakukan pemeriksaan terhadap pengendara maupun pejalan kaki yang sedang melintas. Dalam kesempatannya Ipda Syafrudin mengatakan, untuk situasi dan arus Lalu Lintas di depan mall khussunya selama pelaksanaan Ops Lilin Matoa-2020 yang dilaksanakan selama 15 Hari dalam rangka pengamanan terhadap perayaan Natal dan Tahun Baru terpantau aman dan lancar.

“Terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ops Lilin Matoa-2020 kami melihat bahwa kesadaran masyarakat sudah cukup baik karena sebagian besar pengguna jalan baik itu pengendara kendaraan motor maupun pejalan kaki sudah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ungkap Ipda Syafrudin..

Lanjutnya, Namun personel yang bertugas masih mendapati adanya pengendara maupun penjalan kaki yang belum menerapkan Protokol Kesehatan. Kendati demikian, personel terus mengingatkan warga untuk tidak lalai dan taat Protokol Kesehatan demi kesehatan pribadi maupun keluarga.

“Tak henti-hentinya kami untuk terus mengingatkan kepada warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu disiplin dalam berkendara seperti, menggunakan helm hingga membawa kelengkapan surat berkendara,” Himbau Ipda Syafrudin.

Ipda Syafrudin menambahkan Hal tersebut tentunya berguna untuk keselamatan masyarakat itu sendiri, dimana dengan menerapkan Protokol Kesehatan maupun disiplin dalam berkendara, kita telah berperan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments