HomePOLRESMeraukeKapolres Merauke Pimpin Bakti sosial Kepada Warga Kampung Ivimahad Diawal Tahun baru...

Kapolres Merauke Pimpin Bakti sosial Kepada Warga Kampung Ivimahad Diawal Tahun baru 2021

Merauke – Kepala kepolisian resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Ketua Bhayangkari dan Kabag Sumda, Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Kurik laksanakan bakti sosial diawal tahun 2021, sabtu (2/1) bertempat di pertigaan salor Distrik Kurik Merauke. Minggu, (03/01/2021).

Pelaksanaan bakti sosial perdana ini di awal tahun 2021 ini merupakan awal yang baik sebagai tanda syukur dan nikmat Tuhan YME terhadap kita selaku anggota Polri.

Saat di temui Kapolres Merauke menyampaikan bahwa rasa syukur kita dapat kita wujudkan untuk saling berbagi karena berkah Tuhan kepada kita selama satu tahun sangat baik.

“Ia benar rasa syukur kita kepada TYME, sehingga moment yang baik ini kita laksanakan untuk saling berbagi kepada yang tidak mampu,” ungkap Kapolres Merauke.

Adapun baksos yang kita bagikan sebanyak 1 Ton beras, kita bagikan kepada para warga yang tidak mampu di Kampung Ivimahad Distrik Kurik Merauke.

“Jangan dilihat dari banyak dan harganya, namun lihatlah dari keiklasan dan ketulusan kami memberikannya,” ujar Kapolres Merauke.

Kapolres Merauke harapkan kepada kita semua agar selalu saling berbagi kepada umat manusia apalagi dimasa pandemic Covid-19 sangat membutuhkan uluran bantuan, dimana kita diajarkan untuk saling berbagi atas berkah Tuhan kepada kita semua, kita mengajak yang mampu, para komunitas, donator kedepannya untuk dapat bekerja sama kita untuk saling berbagi lagi.

Penulis : Andre

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments