HomePOLRESJayapuraBantu Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Sentani Timur Salurkan Bansos

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Sentani Timur Salurkan Bansos

Sentani Timur – Perekonomian yang sulit di tengah pandemi covid 19 dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Polsek Sentani Timur, Polres Jayapura kembali bagikan sembako Polri Peduli Covid 19 di Kampung Ayapo Distrik Sentani Timur, Selasa (19/01).

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH menjelaskan Pihak Kepolisian turut empati dengan apa yang di rasakan masyarakat saat ini, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemi covid 19, dengan pembagian baksos ini mudahan dapat bermafaat bagi masyarakat Kampung Ayapo.

Dalam kegiatan pembagian baksos Polri peduli covid 19 tersebut, Kapolsek Sentani Timur menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kabupaten Jayapura.

“Mudahan Baksos ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan di musim pandemi covid 19 ini,”jelas Kapolsek Sentani Timur.

(Jaka/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments