Home POLRES Mimika Kembali Bersekolah, Binmas Noken Polri Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Kembali Bersekolah, Binmas Noken Polri Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Mimika – Proses belajar mengajar dengan sistem tatap muka kembali di berlakukan pada wilayah Kabupaten Mimika, Selasa (19/01/21).

Kali ini SD YPPGI Kwamki Lama 2 mendapatkan kunjungan dari Binmas Noken Polri, kehadiran Binmas Noken mendapatkan sambutan hangat dari adik-adik SD YPPGI Kwamki Lama 2 yang tampak terlihat dari senyum bahagia mereka.

Kehadiran Binmas Noken di SD YPPGI Kwamki Lama 2 guna mengingatkan kembali betapa pentingnya menerepkan protokol kesehatan yaitu penggunaan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Saat di Konfirmasi Ipda Bambang yang saat itu memimpin langsung kegiatan tersebut menjelaskan bahwa kehadiran Binmas Noken untuk mengingatkan kembali bahwa pentingnya penggunaan masker dan menjaga jarak pada kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Kita tau bersama, walaupun kegiatan belajar mengajar di sekolah telah di aktifkan kembali tetapi kita masih dalam pandemic covid-19, untuk itu kita berikan penjelasan dan pemahaman kepada adik-adik pentingnya penggunaan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan,”ucap Ipda Bambang.

Ucapan terimakasih pun di haturkan oleh Kepala Sekolah SD YPPGI Kwamki Lama Bapak Er Wenda atas kepedulian Polri kepada anak-anak Papua melalui kegiatan Polisi Pi Ajar.

“Saya sebagai perwakilan guru mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang mau datang untuk mengajarkan hidup sehat kepada anak-anak,”ujar kepala sekolah.

(Hempy/Hum)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments