Home POLDA Dit Binmas Binmas Noken Polri Gelar Lat Pra OPS Tahap I 2021 Kepada Personil...

Binmas Noken Polri Gelar Lat Pra OPS Tahap I 2021 Kepada Personil Kewilayahan

Jayapura – Binmas Noken Polri mengelar Latihan Pra Operasi Tahap I Tahun 2021 yang dilaksanakan di Hotel Mercury Kota Jayapura, yang dibuka secara langsung oleh Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si. dengan menerapkan protokol Kesehatan, Kamis (28/01/2021).

Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si. pada pembukaan Lat Pra OPS tersebut mengatakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada personil Binmas Noken Polri sebelum melaksakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas di kewilayahan dalam hal memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat papua.

Para Personil yang tergabung dalam Binmas Noken Polri akan selalu mendampingi masyarakat dalam memberikan pelayanan berupa, bercocok tanam, bertenak, berkebun, bertani hingga menjalankan program polisi pi ajar. hal tersebut diharapkan dapat memberikan nilai positif kepada pertumbuhan ekonomi masyarakat papua serta meningkatkan SDM anak-anak papua.

“Tugas utama Binmas Noken Polri adalah menjalankan misi atau operasi kepolisian yang bersifat kemanusiaan atau soft approach policing sehingga Binmas Noken memaknai sebagai operasi kepolisian untuk mengangkat harkat dam martabat kehidupan masyarakat dan rakyat Papua.”ungkap Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si.

Terkait dengan itu, setiap para personil binmas noken polri di kewilayah, diharapkan dapat bekerja dengan semaksimal mungkin sehingga dapat memberikan pelayanan-pelayanan yang humanis kepada masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Papua.

(Merani/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments